cara mengatasi impotensi dan lemah syahwat

Lakukan Cara Cara Ini untuk Mengatasi Impotensi dan Lemah Syahwat

cara mengatasi impotensi dan lemah syahwatSebenarnya bagaimanakah cara mengatasi impotensi dan lemah syahwat ? Baca artikel ini hingga selesai.

Sudah tentu sebagai seorang pria dewasa yang sudah tidak single lagi mempunyai harapan untuk bisa menjadi pria perkasa di depan pasangannya. Karena keperkasaan dan kejantanan seorang pria merupakan salah satu tanda hubungan seksual dengan istri lebih berkualitas. Kegiatan seksual yang disebabkan pria loyo sehingga tidak adanya kepuasan dalam berhubungan akan dapat memancing munculnya konflik dalam berumah tangga. Yang lebih fatalnya lagi dapat menimbulkan adanya kabar burung perselingkuhan bahkan berujung ke perceraian.

Masalahnya, untuk menjadi perkasa merupakan perkara yang tidak mudah bagi seorang pria seperti membalik telapak tangan. Seketika istri menjadi pemarah, dikarenakan tidak berkualitasnya hubungan seksual yang terjadi, atau tidak terpenuhinya kejantanan dari pria. Perkara-perkara yang seperti ini tidak boleh terus dianggap remeh terutama bagi seorang pria dengan pasangan berlibido tinggi.

Salah satu masalah seksual yang biasa dialami oleh pria adalah impotensi atau disfungsi ereksi.

Pengertian Impotensi atau Disfungsi Ereksi

Impotensi adalah ketidakmampuan untuk memulai dan mempertahankan ereksi. Dan masalah ini seringkali dialami oleh pria yang sudah tidak muda lagi, bukan dikarenakan usianya yang semakin bertambah, tetapi karena adanya penyakit-penyakit yang seringkali muncul saat sudah bertambahnya usia, dan berhubungan dengan aliran darah. Walaupun usia bertambah tua, seorang pria masih tetap bisa ereksi keras jika tubuh masih sehat, dan kegiatan hubungan seksual juga tetap berkualitas. Atau untuk lebihnya pengertian disfungsi ereksi Anda bisa baca di wikipedia di sini.

Ini merupakan masalah yang sangat serius tidak bisa dianggap remeh bagi semua pria. Pria yang mengalami kesulitan dalam ereksi dapat memicu timbulnya ketidak percayaan diri ketika berhubungan, menjadi sebab stress, bahkan dapat merusak keharmonisan.

Segera konsultasikan ke dokter jika Anda merasa mengalami hal di atas. Perkara ini sangatlah penting untuk mendapat perawatan yang tepat, dan menjaga keharmonisan rumah tangga Anda.

Ataupun Anda bisa juga mengkonsumsi obat alami untuk masalah-masalah seperti mani encer, ejakulasi dini ataupun lemah syahwat.

Ciri Ciri Impoten

Perlu diketahui beberapa ciri ciri impotensi ini atau disfungsi ereksi, agar bisa segera diantisipasi, sehingga Anda bisa melakukan pengobatan terlebih dahulu sebelum adanya efek negatif yang lebih parah:

  1. Pada tahap awal yang dapat Anda ketahui adalah adanya ketidakmaksimalan ereksi, karena kondisi penis yang loyo atau lembek ketika akan penetrasi pada vagina. Sudah tentu, dengan kondisi yang seperti ini, maka penetrasi dapat gagal dilakukan pria.
  2. Bahkan terkadang, pria yang mengalami impoten tetap bisa melakukan ereksi, tetapi tidak bisa mempertahankannya, dengan kata lain ereksi hanya bertahan sesaat saja dan kemudian akan lemas kembali.
  3. Ciri yang selanjutnya adalah ketidak mampuan seorang pria dalam mempertahankan ereksi hingga 75% dari keseluruhan durasi ketika berhubungan seksual, dapat dikatakan ketika penetrasi, pria tidak berereksi dengan optimal.
  4. Hilangnya hasrat seksual pada pria untuk melakukan hubungan dengan pasangannya, sehingga pria tersebut enggan untuk memberikan kepuasan bagi istrinya.

Dengan mengetahui ciri ciri impotensi sejak awal, maka Anda dapat melakukan pengobatan supaya dapat terhindar dari masalah seperti ini. Ada banyak sekali obat-obat kuat kimia yang menjanjikan dapat memberikan khasiat mengatasi masalah ini yang seharusnya harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Karena tidak semua obat kuat tersebut aman dikonsumsi oleh setiap orang, melihat keadaan kesehatan per orang berbeda-beda. Maka dari itu, Anda harus pandai-pandai memilih obat kuat alami atau herbal yang tidak memiliki efek samping negatif untuk kesehatan Anda.

Penyebab Penyebab Impotensi

Sebenarnya ada banyak hal yang dapat menyebabkan pria mengalami masalah ini, karena ereksi itu banyak melibatkan unsur, seperti saraf, otak, pembuluh darah, hormon, emosi dan otot.

Sebagian besar, impotensi dikarenakan oleh masalah kesehatan. Dan penyebab yang bersifat fisik ini banyak ditemukan pada pria yang sudah lanjut usia.

  1. Gangguan di peredaran darah, Dikarenakan oleh penyakit hipertensi, diabetes dan penyakit jantung.
  2. Gangguan di sistem saraf, Dikarenakan oleh penyakit stroke, cedera parah di kepala, tumor otak, Alzheimer, epilepsi.
  3. Gangguan pada keseimbangan hormone
  4. Kelainan pada struktur penis

Dan impotensi juga banyak dialami oleh pria di usia muda, karena disebabkan oleh:

1. Mengkonsumsi alkohol

Alkohol dapat mempengaruhi sistem kerja pada saraf ketika ereksi, yang memungkinkan tidak terjadinya kesinambungan antara otak dan saraf yang mengatur penis untuk ereksi.

2. Memakai obat-obatan tertentu

3. Merokok

Timbunan nikotin di dalam tubuh yang berasal dari rokok lama kelamaan akan semakin terakumulasi, sehingga menyebabkan aliran darah tidak lancar dan ereksi tidak bisa berjalan dengan normal.

4. Depresi

Gairah seksual sebagai faktor utama ereksi berasal atau bermula di otak. Sehingga ketika seseorang mengalami depresi atau kecemasan yang berlebihan maka dapat mengganggu proses. Salah satu ciri utama seseorang yang depresi adalah kehilangannya minat yang berbau kesenangan, termasuk hubungan seksual.

Cara Mengatasi Impotensi dan Lemah Syahwat

Coba Anda lakukan poin-poin di bawah ini untuk mengobati dan mengatasi impotensi ataupun disfungsi ereksi yang dapat Anda lakukan sendiri.

1. Melakukan diet yang seimbang

Jagalah berat badan Anda, karena kelebihan berat badan dapat memicu banyak masalah dalam kesehatan Anda, seperti penyakit diabetes, yang dapat menjadi sebab timbulnya kerusakan saraf di seluruh tubuh. Apabila saraf yang berhubungan dengan penis juga rusak maka dapat dipastikan pria akan mengalami disfungsi ereksi atau impotensi.

Oleh sebab itu, jagalah berat badan Anda jangan sampai obesitas dimulai dari usia muda untuk mencegah terjadinya impotensi. Ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa anak – anak dan remaja yang menderita obesitas atau kegemukan kemungkinan besar akan menderita impotensi di usia dewasanya nanti. Disebabkan karena telah terjadi penurunan kadar hormon testosterone dalam darahnya. Yang penurunannya hingga 50% apabila dibandingkan dengan anak – anak atau remaja sebayanya, padahal salah satu penyebab impotensi adalah kekurangan hormon testosteron.

2. Berolahraga Teratur

Dengan merutinkan berolahraga secara teratur terbukti dapat mencegah terjadinya impotensi, seperti berenang, aerobic dan jogging.

Ada sebuah penelitian yang pernah dilakukan oleh Universitas California kepada 78 pria yang semuanya sehat tapi tidak rutin berolahraga. Mereka diharuskan untuk mengikuti kelas aerobic dengan durasi satu jam selama 3 -5 kali seminggu. Setiap pria diharuskan untuk membuat buku harian tentang kehidupan seks mereka, sebagai bahan penelitian.

Dan hasilnya sangat mengesankan, semua pria yang sudah mengikuti kelas aerobic kehidupan seksnya mengalami peningkatan jauh lebih besar dibandingkan dengan pria yang tidak mengikutinya, yang hanya berjalan jalan santai saja setiap hari.

Jadi, mari mulai berolahraga, karena dalam tubuh yang semakin bugar, maka semakin bagus pula kemampuan seks Anda.

3. Minum Vitamin

Perlu kita ketahui ada beberapa vitamin ataupun mineral tertentu yang memiliki fungsi bisa meningkatkan kinerja hubungan seksual. Ini adalah salah satu solusi alami yang bagus dan tidak perlu dikhawatirkan apa efek sampingnya. Seperti Vitamin C dan Vitamin E yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan juga mampu meningkatkan aliran darah.

4. Mengkonsumsi Obat Alami atau Herbal

Dewasa ini, banyak sekali obat-obatan yang menjanjikan memiliki dampak dan manfaat yang besar. Anda harus pandai-pandai memilih dan memilah produk mana yang benar dapat mengatasi impotensi atau lemah syahwat. Karena tidak semua produk yang sudah beredar itu berkualitas.

Bagi Anda yang sekarang membutuhkan solusi atau obat alami yang memang sudah terbukti dapat mengatasi impoten atau disfungsi ereksi lainnya, ada beberapa obat yang direkomendasikan oleh para ahli:

Kopi Borneo

cara mengatasi impotensi dan lemah syahwat, jual obat kuat pria gorontalo, jual obat kuat kopi borneo gorontalo, jual obat kuat pria manado, jual kopi borneo manado, jual kopi borneo murah, kopi borneo obat kuat herbal alami, jual obat kuat kopi borneo

Total X

cara mengatasi impotensi dan lemah syahwat

Tonik Madu Kuat

cara mengatasi impotensi dan lemah syahwat

Tanduk Rusa

cara mengatasi impotensi dan lemah syahwat

Semua produk di atas telah terekomendasikan dan sudah terbukti aman tanpa adanya efek samping, karena memang benar-benar terbuat dari bahan-bahan alami.

Giziromantis disini juga menyediakan produk-produk di atas untuk selebihnya Anda bisa kontak kami dengan mengklik ini untuk terhubung ke Whatsapp kami.

5. Hindari Stress ataupun Depresi

Stress atau yang terlebih lagi seperti depresi dapat memicu meningkatnya hormon adrenalin yang dapat menjadi sebab berkontraksinya pembuluh darah, dan ini sangatlah buruk bagi ereksi penis.

Jadi cobalah untuk rileks, memposisikan diri Anda agar merasa lebih nyaman secara emosional karena hal ini akan memberikan efek positif pada hubungan seksual Anda.

Demikian beberapa langkah yang dapat Anda terapkan untuk mengatasi impotensi ataupun disfungsi ereksi. Bisa kita simpulkan, bahwa keoptimalan ereksi penis sangat tergantung pada kondisi kesehatan Anda baik kesehatan mental ataupun fisik. Penis yang tidak bisa berereksi merupakan sebuah tanda ada sesuatu yang tidak normal di dalam tubuh. Dan untuk mengatasinya yang sudah terlanjur berat segera konsultasikan ke dokter.

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] juga artikel Cara Untuk Mengatasi Impotensi dan Lemah Syahwat, akan lebih didetailkan bagaimana cara untuk mengatasi penyakit yang satu […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *